adfly

Senin, 01 Juli 2013

Pertanyaan Mengarah Soal Pernikahan, Atiqah Hasiholan Enggan Menjawab

Kapanlagi.com - LA TAHZAN adalah film terbaru Atiqah Hasiholan yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Dalam film besutan Danial Rifki itu Atiqah beradu peran dengan Ario Bayu dan Joe Taslim .

Saat ditanya kenapa tidak bermain dengan Rio Dewanto , Atiqah menjadi kesal. Ia menduga pertanyaan tersebut pasti berhubungan dengan kabar pernikahan dengan kekasihnya itu.


"Memang kamu nonton film? Memang mbak nonton film-film saya? Memangnya saya main film harus sama Rio ya? Sudah lah, jangan begitu, langsung to the point saja. Saya cuma mau ngomong soal film saja," jawab Atiqah dengan nada ketus di kantor Falcon Pictures, Jl Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/7).


Atiqah Hasiholan enggan buka rencana pernikahan.Atiqah Hasiholan enggan buka rencana pernikahan.




Atiqah malah menyuruh awak media agar langsung saja mempertanyakan soal kabar pernikahannya dengan Rio . "Langsung to the point aja deh," pinta Atiqah .

Tentu saja melihat reaksi yang tak bersahabat, para awak media akhirnya menyudahi pertanyaan itu dan melanjutkan tentang film yang dibintanginya saja.


Atiqah Hasiholan memang menutup rapat-rapat soal rencana pernikahan dengan Rio Dewanto . Padahal menurut kabar yang beredar, keduanya akan menikah usai perayaan hari Idul Fitri, yang dihelat di sebuah pulau di Kepulauan Seribu, Jakarta.


Dilaporkan Ke Polisi, Olga Syahputra Akan Minta Maaf Ke Pelapor?

Kasus Olga, Polisi Hanya Periksa Dua Saksi

Bob Tutopoli: Deasy Arisandi Selalu 'Melihat ke Bawah'

Bob Tutopoli Kecewa Media Hanya Beritakan Musisi Lawas Yang Meninggal

(kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pertanyaan-mengarah-soal-pernikahan-atiqah-hasiholan-enggan-menjawab-beee16.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar