adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Pria Ini Mengaku Pernah Pacari Michael Jackson!

Kapanlagi.com - Semakin bertambah saja kabar miring tentang kehidupan cinta Michael Jackson . Kali ini, seorang pria mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan King of Pop. Bagaimana kisahnya.

Pria bernama Scott Thorson ini tak lain adalah mantan kekasih pianis Amerika Valentino Liberace. Scott mengaku mulai menjalin hubungan khusus dengan Michael sejak tahun 1982.


Michael Jackson @ thesun.co.ukMichael Jackson @ thesun.co.uk


Michael sendiri rupanya adalah pelipur lara setelah Scott putus dari Liberace di tahun tersebut. Hubungan mereka pun semakin akrab, sehingga berlanjut pada hubungan intim.


"Ketika kami putus pada tahun 1982, Michael menghampiriku dan berkata 'Hey, aku sedang vakum dari Jackson 5. Aku ingin bersolo karir'. Ini terjadi saat tur Thriller baru dimulai," ungkapnya saat diwawancarai radio Aussie.


Meski demikian, Scott mengakui bahwa hubungan mereka tak berlangsung lama. Pasalnya, Michael sedang berada di puncak popularitas sehingga manajemen menyarankan pelantun tembang Heal the World itu untuk tak menjalin hubungan dengan Scott.


Gila - Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

10 Keunikan Bayi Kate Middleton Yang Wajib Kalian Tahu!

Bayi Kate Middleton Jadi Bocah Terkaya di Dunia!

Polling KapanLagi.com®: Nama Bayi Kate Middleton Telah Diramalkan!

Pemerintah Inggris Tolak Ide Perkenalan Royal Baby Ala 'LION KING'

Terlibat Skandal, Tahta Pangeran Charles 'Direbut' Pangeran William?

Kate Middleton Melahirkan (2): Penyakit Langka Berbuah Suka Cita

(sun/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pria-ini-mengaku-pernah-pacari-michael-jackson-541587.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar