adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Raline Shah Tularkan Bahasa Inggris Pada Anak-Anak

Kapanlagi.com - Pendidikan di mata Raline Shah sangat penting. Apalagi di Indonesia pemerataan pendidikan belum maksimal. Untuk itu ia pun rela meluangkan waktu mengajarkan bahasa Inggris bagi anak-anak.

"Kebetulan dari kecil saya pakai bahasa Inggris. Karena orangtua percaya, dengan menguasai bahasa Inggris maka bisa ke internasional," ujar brand ambassador salah satu produk shampo itu.


Kerelaan Raline berbagi ilmu ternyata menurun dari kedua orangtuanya yang rela membantu sesama tanpa pamrih dan pandang bulu.


"Jadi saya diminta ngajar bahasa Inggris saat usia 13 tahun di daerah bencana. Cara pengajarannya pun dibikin semudah mungkin. Misalnya dengan puzzle. Sejak itu saya terpancing berbagi rejeki (ilmu -red)," jelasnya saat berkunjung ke PAUD Nurul Iman, Rengas, Tangerang Selatan, Selasa (2/7).


Selain itu, katanya, di era globalisasi manfaat bahasa Inggris cukup penting supaya dapat bersaing dengan bangsa lain.


"Di mana pun berada bahasa Inggris dipakai. Saya juga beri motivasi pada anak-anak tentang kegunaan dari bahasa itu sendiri. Saya bikin se-confidence mungkin," pungkas pemain film 5 CM ini kemudian tersenyum.


Baca juga yang berikut ini:


Fashion Klasik Amerika Memang Nggak Ada Matinya! Kamu Punya?

Suka JKT48? Ini Dia Fakta-Fakta Menarik Soal Melody!

Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/dis/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raline-shah-tularkan-bahasa-inggris-pada-anak-anak-3c0aba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar