adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Ramadan, Dewi Sandra Lebih Sadar Umur

Kapanlagi.com - Introspeksi diri menjadi hal yang banyak dilakukan oleh orang kala menyambut momen bulan Ramadan. Tak terkecuali bagi Dewi Sandra . Penyanyi yang biasanya selalu tampil seksi ini pun telah mengenakan busana muslimah dan getol dalam mempelajari ilmu agama.

"Mungkin sekarang diumur 33 tahun, saya melihat bahwa saya harus sadar umur. Momen-momen banyak yang harus kita raih. Ini menjadi kesempatan untuk memperbaiki diri semaksimal mungkin," katanya ditemui usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran , Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013) malam.


Beberapa pengalaman yang dialami teman-teman seusianya menjadi pemicu bagi mantan istri Glenn Fredly tersebut untuk berbuat paling baik sebagai bekal.


Dewi Sandra mendalami agama IslamDewi Sandra mendalami agama Islam


"Gila, gua umur 33 tahun lihat kanan temen-temen pada sakit, lihat kiri ada yang udah dikubur. Jadi itu kan wake up call yang membuka mata dan hati saya bahwa kita nggak pernah tahu apa yang terjadi, mau bawa bekal apa nantinya," ujar Dewi .


Untuk urusan agama, Dewi pun mengaku masih jauh dari status 'tahu'. Karenanya dirinya berusaha untuk keluar dari zona nyamannya sebagai manusia.


"Setiap hari dalam doa sudah paling-paling. Ternyata kalau kita lihat di sekeliling kita masih banyak orang yang melakukan lebih. Saya masih bodoh, masih banyak yang harus dimasukin ke dalam otak saya, masih harus ganti mindset, keluar dari comfort zone," lanjutnya.


Pelantun Kapanlagi Bilang I Love You ini hanya bisa bersyukur karena memiliki orang-orang dekat yang selalu mendukungnya. "Yang mendukung otomatis lingkungan terdekat ya. Mulai dari keluarga, sahabat-sahabat," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ramadan-dewi-sandra-lebih-sadar-umur-5d01b4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar