adfly

Senin, 08 Juli 2013

Rilis MV Baru, 2NE1 Ajak Nikmati Musim Panas

Kapanlagi.com - Lama menanti, akhirnya girlband 2NE1 comeback dengan MV terbaru yang tentunya sudah dinantikan oleh seluruh fans!

Girlband yang dikenal dengan penampilan powerful dan berbakat ini akhirnya kembali ke industri musik K-Pop dengan merilis MV yang berjudul Falling in Love.


Melalui MV yang dirilis, fans bisa melihat bagaimana member 2NE1 tampak menikmati musim panas yang menyenangkan ala seorang model/aktor Lee Soo Hyuk dan Hong Jong Hyun.


Lagu Falling in Love adalah lagu bergenre reggae yang tentunya sangat cocok dengan suasana liburan musim panas di sebuah resort tropis yang menyenangkan. Dan 2NE1 dengan sempurna seakan mengajakmu untuk bersenang-senang dengan lagunya.


Comeback pertama 2NE1 dijadwalkan digelar pada Minggu (7/7) melalui Inkigayo lalu namun terpaksa dibatalkan karena insiden jatuhnya pesawat Asiana Airlines di San Fransisco yang membawa sebagian besar warga negara Korea Selatan.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

10 Kerjaan Paling Aneh dan Buruk di Dunia Modern

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-mv-baru-2ne1-ajak-nikmati-musim-panas-cfde34.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar