adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Rilis Teaser Foto Comeback, 2NE1 Tampil Funky Cute

Kapanlagi.com - Selasa (2/7), agensi girlband 2NE1 yakni YG Entertainment akhirnya merilis teaser foto baru 2NE1 untuk comeback dengan single terbaru berjudul Falling in Love.

Dalam teaser foto itu ditampilkan keempat member 2NE1 memakai kostum lucu dengan berbagai pola dan style yang funky. Mereka berpose dengan kharisma gahar khas 2NE1 seperti dilansir soompi.com.


Teaser foto comeback 2NE1 ©soompi.comTeaser foto comeback 2NE1 ©soompi.com


Tak hanya itu, melalui foto itu juga terungkap bahwa comeback pertama 2NE1 akan dilakukan di program TV Inkigayo pada 7 Juli mendatang sementara lagu singlenya dirilis pada 8 Juli 2013.


Disebutkan melalui comeback ini 2NE1 akan merilis lagu baru setiap bulannya sampai bulan Oktober dengan total 4 lagu baru di tahun 2013 ini. Disebutkan bahwa lagu Falling in Love akan menjadi lagu musim panas dengan MV yang menyenangkan penggemar.


Selain comeback 2NE1 , YG Ent juga memperbarui informasi dengan comeback solo dua member boyband Big Bang yakni G-Dragon dan Taeyang serta rencana debut Kang Seung Yoon.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren!

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-teaser-foto-comeback-2ne1-tampil-funky-cute-32f9db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar