adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Sandra Dewi Juga Rasakan Berkah Ramadan

Kapanlagi.com - Meski bukan muslim, Sandra Dewi mengaku banyak diberi nikmat saat datangnya bulan suci Ramadan. Salah satunya, banyaknya job pekerjaan yang dijalaninya saat orang-orang sedang berpuasa.

"Kalau dari tahun ke tahun sudah gini. Jadi setiap puasa pasti dapat stripping. Jadi kalau misalnya tiap hari kita makan bareng kru, ini kru kan puasa, nah paling aku makannya di kamar sendiri," ujarnya saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).


Sandra Dewi juga rasakan berkah Ramadan.Sandra Dewi juga rasakan berkah Ramadan.




Saat datangnya berbuka atau sahur, wanita kelahiran 8 Agustus 1983 ini juga ikut melakukan aktifitas itu. "Kalau misalnya pas buka puasa, aku ikutan buka puasa. Kalau syuting pagi aku ikutan sahur. Aku juga ikutan buka puasa bareng anak-anak yatim," katanya.

Karena tidak berpuasa, wanita yang lahir di Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu ikut turun tangan mengurusi kebutuhan untuk berbuka tatkala mengadakan buka puasa bersama. "Sudah biasa karena hidup berdampingan dengan muslim. Aku juga nggak makan di depan umum," pungkasnya.


Konser Istimewa, Slank Bawakan 23 Lagu Tanpa Jeda

Bimbim: Malang Ibu Kota Slankers Jawa Timur, Bukan Surabaya!

Slank: Konser Ini Untuk Para 'Slankers Wangi'

Tampil Ber-Dress Code, Slank Jadi Pelanggan Laundry

Ajak Penyanyi Cantik, Trik Slank Agar Terlihat Ganteng

(kpl/aal/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandra-dewi-juga-rasakan-berkah-ramadan-989d30.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar