adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Setelah Single Kedua 'Ku Ingin', Mariyos Siap Rilis Album

Kapanlagi.com - Band Mariyos yang digawangi Mario (vokal), Ahmad Mezgon (gitar), Roy (drum), Insar (bass) dan Yosua (gitar) siap merilis album perdana. Setelah single pertama Ya Sudah dan kedua Ku Ingin diterima pasar, mereka optimis melangkah.

Tahun 2011 mereka merilis debut single bertajuk Ya Sudah yang dibawakan bersama penciptanya Ebby, bassist band Zigaz. Lagu tersebut menjadi hits di banyak radio tanah air dan cukup mengangkat nama Mariyos di pelataran musik tanah air. Berbagai panggung mulai dijelajahi termasuk tampil di beberapa TV nasional.


Single kedua Ku Ingin juga cepat diterima penyuka musik tanah air. Lagu ini bercerita tentang keinginan seseorang untuk memiliki sang pujaan hati.


MariyosMariyos


"Dalam ketidaksempurnaan kita sekalipun, kita tetap dikaruniai rasa untuk mencintai dan memiliki seseorang yang menjadi pujaan kita," ungkap Mario, pencipta lagunya.


Terbentuk pada 23 Maret 2011, Mariyos terinspirasi dari berbagai grup besar dunia sebagai idola masing-masing personel seperti Foo Fighter, The Rasmus, One Republic, dan The Script sehingga menjadikan musik mereka kaya nada.


"Kami lebih suka menyebut genre musik kami pop progressive," bilang Roy pada KapanLagi.com® Rabu (3/6) di Senayan, Jakarta Selatan.


Setelah melempar single kedua Ku Ingin, Mariyos akan segera merilis album perdana usai lebaran mereka di bawah naungan Stemar Management. Simak lagu terbaru mereka berikut ini.


Baca Juga:

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

(kpl/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/setelah-single-kedua-ku-ingin-mariyos-siap-rilis-album-cc7354.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar