adfly

Senin, 01 Juli 2013

Soal Jodoh, Fedi Nuril Serius Tapi Santai

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Fedi Nuril masih belum memutuskan untuk mengakhiri masa lajang. Baginya pendamping hidup bukanlah sebuah beban untuk didapatkan. Serius tapi santai, itulah motto dirinya saat ini terkait jodoh.

"Pendamping, gak ambil beban terlalu berat. Ambil yang secara hati tepat, buat seumur hidup. Serius tapi santai. Gak mau buru-buru, kalau dapat ya udah," kata Fedi di saat ditemui di preskon film Moga Bunda Disayang Allah, kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat (1/7).


Fedi Nuril serius tapi santai soal jodohFedi Nuril serius tapi santai soal jodoh


Lihat Juga:


Niall Horan Ternyata Bisa Ngerap!


Rival Berat di Kantor Resign? Jangan Senang Dulu...


Gara-Gara Handphone, Upacara Pernikahan Ini Berantakan!


Foto-Foto Serunya Acara Mesin Waktu Generasi 90an di Rolling Stone Cafe


Foto Kunto Hartono Kembali Pecahkan Rekor Dunia Ngedrum Terlama


Fedi tak mendapuk sebuah kriteria bagi calon pasangannya nanti. Karena sebuah kesiapan dan komitmen kedua pasangan adalah yang utama.


"Kriteria ga terlalu muluk. Tapi intinya harus siap komitmen. Denger cerita dari teman, kalau udah keluarga, waktu untuk diri kurang, ngorbanin waktu. Itu harus komitmen," tuturnya.


Pemeran film Ayat-Ayat Cinta ini tak mau pasang target usia. Fedi hanya menunggu saat hatinya berkata bahwa seseorang wanita adalah pasangannya.


"Nunggu hati saya ngomong, dia pasangan gue," tegasnya. "Karena pas pasang target, ternyata malah gak bahagia. Karena emang belum siap. Itu pengalaman teman, banyak yang begitu," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-jodoh-fedi-nuril-serius-tapi-santai-cd5c60.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar