adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Song Hye Gyo Tuntut Orang Yang Menuduhnya Wanita Simpanan Politisi

Kapanlagi.com - Melalui agensinya, United Artist Agency, artis Korea Song Hye Gyo mengambil langkah hukum untuk melawan orang yang menyebutnya dihidupi oleh seorang politikus.

Sebelumnya bulan Februari ini, Song Hye Gyo menuntut 41 orang, dan baru-baru ini dari 41 orang tersebut, 24 di antaranya diindikasikan menyebarkan rumor palsu. Song Hye Gyo pun menuntut mereka antara 500 ribu KRW hingga 1 juta KRW.


Song Hye Gyo menuntut orang-orang yang menyebutnya wanita simpanan. ©soompi.comSong Hye Gyo menuntut orang-orang yang menyebutnya wanita simpanan. ©soompi.com


8 Karakter Antagonis Namun Hot Dari Drama Korea!

Anak Bumi Ini Tidur di Tempat Menyedihkan!

10 Tokoh Animasi Yang Super Cantik!

10 Kreasi Menakjubkan Dari Lego, Seperti Apa?

Tanpa Make Up, Bintang Hollywood Ini Tak Lagi Cantik?


Menurut tuntutan, orang-orang tersebut dituntut karena menyebarkan rumor melalui blog antara bulan September 2008 dan Desember 2011 bahwa Song Hye Gyo menjadi simpanan politisi dan mendapat uang dari hubungan tersebut.


"Tidak ada di antara 24 orang tersebut yang berusia belasan. Mereka semua berusia antara 20-30an tahun, dan karena mereka adalah orang dewasa yang harusnya bisa berpikir logis namun tetap bertindak seperti ini, kami ingin mereka dihukum," ungkap agensi Song Hye Gyo . (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/song-hye-gyo-tuntut-orang-yang-menuduhnya-wanita-simpanan-politisi-34ed42.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar