adfly

Selasa, 02 Juli 2013

Suka Desain, Kiki Fatmala Ubah Rumah Jelek Jadi Bagus

Kapanlagi.com - Tak hanya menyewakan villa-nya yang berada di Bali saat musim liburan tiba, Kiki Fatmala pun mulai rajin berbisnis properti. Kiki mengaku sering membeli rumah second, kemudian merenovasi dan menjualnya.

"Bisnis properti juga. Beli rumah second, aku renovasi, aku jual lagi," kata Kiki di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).


Kiki mengaku sangat suka mendesain rumah. Karenanya bisnis jual beli rumah yang telah diperbarui olehnya bisa berjalan dengan mulus.


"Kenapa properti? Karena aku suka desain rumah. Ada rumah jelek, aku bagusin, sampai interiornya," lanjutnya.


Selain melakukan bisnis properti, Kiki Fatmala juga masih menjalani syuting dan menjadi guru senam.


"Aku gak pernah ngerasa jenuh ya. Kalau kangen syuting, terima syuting. Suasananya ngangenin," imbuhnya.


"Aku mau melakukan pekerjaan yang aku sukai, aku ngajar senam, buka fitness center, karena aku suka olahraga, makanya ngajar senam aerobik," tandasnya.


Baca juga yang berikut ini:


Pasangan Homo dan Lesbi Ini Akhirnya Bisa Menikah...

Fakta Tentang Nabilah JKT48 Yang Wajib Diketahui Nabilaholic

Seleb Indonesia Ini Punya 'Kembaran' di Hollywood Loh! Intip Deh...

Foto Pacar Anak-Anak Ahmad Dhani, Ada Yang Cemburu?

Kota-Kota Ini Termasuk Paling Seram di Dunia... Berani ke Sana?

Demi Penemuannya, Ilmuwan Ini Lakukan Cara Kejam... Mengerikan!
(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/suka-desain-kiki-fatmala-ubah-rumah-jelek-jadi-bagus-088eae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar