adfly

Selasa, 02 Juli 2013

Tak Ada Dendam, Sammy Undang Kerispatih di Konsernya!

Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir berencana mengadakan konser tunggal di JCC, Jakarta pada tanggal 23 Agustus 2013. Dalam konser ini, Sammy akan mengundang mantan band-nya Kerispatih untuk hadir.

Ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/7) tak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran Bandung, 8 September 1982 ini akan menempatkan Kerispatih di bangku paling depan.



"Sebagai niatan baik saya, ya saya akan mengundang Kerispatih. Saya akan tempatkan mereka duduk di bangku paling depan. Tapi kalau untuk kolaborasi kayanya enggak," ungkap Sammy .


Seperti diketahui, setelah tersangkut kasus narkoba, Sammy dikeluarkan dari Kerispatih pada tahun 2010. Namun, didepaknya pelantun lagu Sedang Apa dan di Mana ini dari Kerispatih tak membuat dirinya dendam dengan band yang membesarkan namanya tersebut.


"Saya saya kalau Kerispatih itu bagian dari hidup saya. Mau gimanapun, karena Kerispatih yang membuat saya bisa seperti sekarang. Jadi kalau dendam nggak deh," terangnya.


Baca Juga:

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

J-Lo Dibayar 15 Miliar Untuk Show Kontroversial di Turkmenistan

J-Lo Menyesal Bernyanyi Untuk Tokoh Kontroversial Turkmenistan

[Video] Lady Gaga Ikut Rayakan 'Kemenangan' Kaum Gay

(kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-ada-dendam-sammy-undang-kerispatih-di-konsernya-48ae38.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar