adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Tak Berkumpul Dengan Keluarga, Lebaran Syaharani Ingin Ngetrip

Kapanlagi.com - Hari raya Idul Fitri biasanya dijadikan ajang untuk bersilaturahmi antar anggota keluarga besar. Namun, kesempatan berkumpul di hari kemenangan tak akan dialami oleh penyanyi Jazz, Syaharani .

Ditemui dalam peluncuran Reka Baru Desain Indonesia (RBDI) di Museum Nasional, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) malam, Syaharani mengaku di lebaran tahun ini tidak akan merayakan bersama keluarga besarnya.


"Tahun ini keluarga kami sepakat untuk lebaran masing-masing. Tahun ini keluarga banyak rayain bareng mertua masing-masing. Mamah aku udah balik ke Perth," ungkap Syaharani .


Penyanyi kelahiran Malang, 27 Juli 1971 ini justru akan merayakan lebaran sambil jalan-jalan bersama teman-temannya.


"Aku sih rencananya pengen trip sama temen-temen lebaran tahun ini. Tapi ini masih komunikasi buat rencanain kapan kami bakal jalan. Mau ngetrip santai aja," terang Syaharani .


Meskipun tak merayakan lebaran bersama keluarga besar, Syaharani bakal mudik ke kampung halamannya, Malang, Jawa Timur. Namun, kepulangannya ke kampung halaman hanya untuk bersilaturahmi dengan kakaknya.


"Rencananya pulang ke Malang deket-deket hari ini, ngunjungin ponakan saya, karena kakak saya baru satu tahun ini meninggal, sekalian ketemu kakak," pungkasnya.


# Baca juga yang menarik seputar Ramadan berikut ini:


Keyakinan Memang Hak Asasi Manusia, 20 Selebriti Indonesia Ini Memilih Jadi Mualaf (Bagian 1)

Video Malaikat Yang Menampakkan Diri di Dunia, Percaya?

Meski Beda Keyakinan, Pasangan Selebriti Ini Tetap Hidup Bahagia

Hal-Hal Penting Soal Ramadan, Mungkin Ada Yang Belum Tahu?

Ragam Kegiatan Awal Ramadan di Berbagai Belahan Dunia

Selebriti Mualaf Ini Jalani Ramadan Pertama Mereka di 2013

Pasangan Beda Keyakinan Ini Tak Lagi Bersama di Ramadan 2013

(kpl/pur/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-berkumpul-dengan-keluarga-lebaran-syaharani-ingin-ngetrip-180fec.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar