adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Tangan Dipegangi, Nikita Mirzani Dihajar Hingga Babak Belur

Kapanlagi.com - Pengacara Nikita Mirzani , Fahmi Bachmid, tidak menjelaskan awal mula terjadinya tindak pengeroyokan yang dialami kliennya itu. Bahkan Fahmi tidak ingin menjelaskan apa yang dilakukan Nikita sebelum pengeroyokan terjadi.

"Apapun acara di sana itu, bukan itu masalahnya. Yang jelas tidak ada satu pun alasan yang dapat membenarkan beberapa orang melakukan pemukulan dan pengeroyokan kepada orang lain," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (27/7).


Nikita Mirzani @ istimewaNikita Mirzani @ istimewa


Fahmi kemudian menjelaskan, "Saya sangat menyesalkan yang jelas terbukti dia (Nikita ) dianiaya. Tidak ada satu pun alasan yang dapat membenarkan itu," lanjutnya.


Menurut Fahmi, pada saat kejadian tangan Nikita dikunci oleh tangan pelaku sehingga pelaku yang lain mudah memukulinya hingga babak belur dan bersimbah darah.


"Nikita saya telepon, dia sambil nangis cerita. Aku dipukulin Bang, dikeroyok. Tangannya dia dipegangin, terus dipukulin," pungkasnya.


Pengeroyok Nikita Mirzani Terancam Penjara di Atas 5 Tahun

Pengacara Nikita Mirzani Bantah Adanya Minuman Keras

10 Keunikan Bayi Kate Middleton Yang Wajib Kalian Tahu!

Bayi Kate Middleton Jadi Bocah Terkaya di Dunia!

Polling KapanLagi.com®: Nama Bayi Kate Middleton Telah Diramalkan!

Kate Middleton Melahirkan (2): Penyakit Langka Berbuah Suka Cita

Lagi, Justin Bieber Ketahuan Meludah Dari Atas Balkon

(kpl/hen/abs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tangan-dipegangi-nikita-mirzani-dihajar-hingga-babak-belur-264450.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar