adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart sempat dikabarkan membuat tato pertamanya. Kini, tato perdana itu akhirnya terlihat jelas di depan umum. Bagaimana bentuknya?

Inilah tato yang dimaksud! Walau sempat menyembunyikan di depan umum, namun bintang TWILIGHT ini akhirnya menunjukkan tatonya saat muncul di sekitar restoran Le Costes.


Tato Kristen Stewart @ dailymail.co.ukTato Kristen Stewart @ dailymail.co.uk


Tato kecil itu tak lain adalah logo band punk Black Flag yang populer di tahun 1970an. Walau tato tersebut sangat kecil, namun kaos Black Flag yang dikenakannya menjadi petunjuk yang sangat jelas.


Foto yang dipamerkan Kristen bulan lalu @ dailymail.co.ukFoto yang dipamerkan Kristen bulan lalu @ dailymail.co.uk


Namun ada satu hal yang perlu dipertanyakan dari tato yang dibuat Kristen akhir Juni lalu itu. Pasalnya, gambar yang sebelumnya diunggah oleh Kristen menunjukkan bahwa tato itu sepertinya bukan dibuat di pergelangan tangan kiri, melainkan di dekat siku lengan kanan.


Tato pertama Kristen sendiri dibuat oleh Pride and Glory Parlour yang berlokasi di Nashville, Tennessee. Well, apakah itu tato yang sama seperti yang dipamerkan Kristen sebelumnya? Entahlah!


Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

Yuk Intip Properti Senilai Rp 196 Miliar Milik Rupert Grint!

Father's Day, Apa Kado Kim Kardashian Untuk Kanye West?

Sebuah Memori - Foto-Foto Justin Bieber Sejak Bayi Hingga ABG

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tato-pertama-kristen-stewart-akhirnya-terungkap-4c2fc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar