adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Ustaz Arifin Ilham: Acara Ramadan Hanya Kejar Target Dunia

Kapanlagi.com - Ustaz Arifin Ilham angkat bicara mengenai program acara komedi sahur yang kini banyak menghiasi layar kaca. Menurutnya, banyak dari stasiun televisi yang hanya sekedar mengejar target dunia belaka.

Padahal sebelumnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga menganggap program-program tersebut melecehkan dan hanya menjual candaan yang tidak mendidik.


"Berkali-kali diingatkan. Karena targetnya beda yang satu target dakwah, yang satunya target dunia," paparnya saat ditemui di Kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Menurutnya, Ramadan dan dakwah adalah dua sisi yang berbeda. Ia menilai, dakwah seharusnya tidak dijadikan tontonan saja. "Harusnya Ramadan ya Ramadan. Dakwah itu ya dakwah, jangan dakwah dijadikan tontonan," ungkapnya.


Ia pun berharap, ke depannya acara Ramadan akan jauh lebih baik lagi dengan adanya perubahan yang sesuai dengan nilai Islami. "Kita berharap (acara Ramadan menjadi lebih baik)," harapnya.


5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-arifin-ilham-acara-ramadan-hanya-kejar-target-dunia-6584bd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar