adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Victoria Beckham: Aku Kerja Keras Untuk Tetap Sukses

Kapanlagi.com - Mantan member girlband Spice Girls , Victoria Beckham mengatakan bahwa dia bekerja keras demi mempertahankan kesuksesannya.

Perancang busana yang baru-baru ini tampil di cover majalah Vogue China untuk edisi musim gugur ini mengatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah tantangan baginya seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Saat kamu sukses, hal yang paling susah adalah untuk mempertahankannya, jadi kamu harus bekerja keras untuk mempertahankan apa yang sudah kamu capai.

Victoria Beckham

"Saat kamu sukses, hal yang paling susah adalah untuk mempertahankannya, jadi kamu harus bekerja keras untuk mempertahankan apa yang sudah kamu capai. Sebuah tantangan besar ketika kamu harus menjadi seorang ibu dan merawat keluarga. Namun jutaan wanita di dunia melakukan hal itu setiap hari. Memang tidak muda dan ya, kamu akan merasa bersalah jika harus meninggalkan rumah untuk bekerja," papar Victoria panjang lebar.


Keluarga David Beckham ©digitalspy.co.ukKeluarga David Beckham ©digitalspy.co.uk


Istri pesepakbola David Beckham ini juga menyatakan jika bisnis fashion dirinya kini lebih berharga daripada kesuksesan yang dia dapatkan bersama Spice Girl.


"Aku tidak sedang dalam perjalanan yang egois. Aku ingin wanita lebih percaya diri dan merasa seksi saat mereka memakai baju merk-ku yang berarti banyak orang bertepuk tangan untuknya. Emansipasi wanita membuat diriku merasa lebih baik," usainya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/victoria-beckham-aku-kerja-keras-untuk-tetap-sukses-1a0afe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar