adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Won Bin Pacaran, Dara 2NE1 Ungkap Rasa Patah Hati

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari jagat entertainment Hallyu yakni ketika pria pujaan hati asal Korea Selatan, Won Bin menyatakan dirinya sudah berpacaran dengan aktris Lee Na Young!

Kabar bahwa Won Bin berkencan dengan Na Young itu rupanya membuat patah hati banyak sekali fans Won Bin di dunia. Tak hanya gadis biasa, idol K-Pop sendiri juga patah hati.


Seperti yang sudah diketahui, member girlband 2NE1 yakni Dara merupakan fans dari Won Bin sejak lama. Dan menanggapi status Won Bin yang kini tak lagi jomblo, Dara mengungkapkan perasaannya.



Melalui Twitter Dara memposting, "#STAYSTRONGDARA #MOVEONDARA, bersama sebuah gambar kartun lucu sebuah karakter dengan air mata bercucuran di wajahnya seperti dilansir kpopstarz.com.


Memang sudah lama jika Dara dikenal sebagai fans Won Bin garis keras, bahkan Dara selalu ingin Won Bin menghadiri konsernya. Namun satu hal yang pasti, kesedihan Dara bukanlah satu-satunya karena banyak wanita yang patah hati akibat hal itu. Apakah kamu juga?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan!

Hal Aneh Ini Ditemukan di Dalam Komputer, Termasuk Ular!

(kps/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/won-bin-pacaran-dara-2ne1-ungkap-rasa-patah-hati-69f601.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar