adfly

Senin, 08 Juli 2013

Yoon Sang Buat Lagu Untuk IU Karena Wajah Sedihnya

Kapanlagi.com - Komposer Yoon Sang baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa dia memberikan lagu melankolis untuk IU yang berjudul The Story That Only I Didn't Know About.

Dalam tayangan terbaru Yoo Hee Yeol's Sketchbook, Yoon Sang tampil sebagai bintang tamu dan berbicara mengenai lagu baru untuk IU itu. Yoon Sang mengakui bahwa dia bertemu dengan IU sebelumnya dalam variety show pasca kesuksesan lagu Good Day.


Yoon Sang ©soompi.comYoon Sang ©soompi.com


"Aku membuat lagu The Story That Only I Didn't Know About usai melihat wajah sedih IU yang seakan tak bisa berbaur dengan bintang tamu lain," papar pencipta lagu untuk BoA dan Ga In Brown Eyed Girls seperti dilansir soompi.com.


"Aku masih ingat bagaimana aku terkejut ketika lagu itu dirilis dan bisa meraih sukses seperti Good Day. Aku berharap juga pada lagu baru untuknya ini. Maksudku karena lagu baru ini tampak sedikit lebih bersemangat meski tidak cukup balada seperti yang diharapkan fans untuk IU ," lanjut Yoon Sang.


Menurut dirinya, IU jauh lebih cocok dengan lagu berirama balada daripada lagu dengan konsep ceria semacam Good Day atau You & I karena itu lebih menimbulkan kesan khas seorang IU.


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


Idol K-Pop Pria Sebelum dan Sesudah Pakai Eyeliner!

10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoon-sang-buat-lagu-untuk-iu-karena-wajah-sedihnya-e452ac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar