adfly

Kamis, 04 Juli 2013

25 Agustus, Metallica Resmi Konser di Indonesia

Kapanlagi.com - Metallica akhirnya menghapus rumor akan konser mereka di Indonesia. Melalui akun resminya, mereka mengumumkan akan menggelar konser pada tanggal 25 Agustus 2013.

"Jakarta! It's been 20 long years since we've been to Indonesia - we look forward to playing for you again on August 25 at Galora Bung Karno Stadium!" tulis Metallica dia akun Facebooknya.


Tiket konser ini akan dijual secara online serentak mulai pukul 10.00 pada Senin 8 Juli 2013 di www.blackboxtix.com. Sementara untuk pembelian non online bisa didapatkan di outlet penjualan tiket resmi yang telah ditunjuk dan dimulai pada pukul 11.00


Ini akan menjadi konser bersejarah bagi para metalhead di Indonesia. Setelah 20 tahun lamanya mereka akhirnya kembali untuk menyapa metalhead tanah air.


Are You Ready For MEtallica?Are You Ready For MEtallica?


Pada tanggal 10 dan 11 April 1993 Metallica menggempur Stadion Lebak Bulus dan sukses memuaskan dahaga metalhead Indonesia. Selama dua hari berturut-turut Stadion lebak Bulus tak sepi dari massa hitam yang terus mengokupasi venue. Mereka terus bernyanyi dari awal hingga konser berakhir.


Apakah euforia tahun 1993 ini akan kembali terulang lagi? (kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/25-agustus-metallica-resmi-konser-di-indonesia-9cac8e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar