adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Akhir Tahun Kikan Siap Rilis Debut Album Solo

Kapanlagi.com - Saat ini mantan vokalis band Cokelat , Kikan , tengah mempersiapkan album solo perdananya. Rencananya, target album itu akan dirilis pada akhir tahun 2013 ini.

Awalnya ia berniat merampungkan album itu pada bulan Ramadan. Namun tak bisa dipungkiri, jadwal off air yang padat membuatnya kerepotan mencicil projek debut albumnya pasca keluar dari band Cokelat .


"Lagi nyiapain album yang terbengkalai. Biasanya bulan puasa jadwal lebih longgar, ternyata masih susah juga buat nyicil. Targetnya akhir tahun ini rilis album," jelas Kikan saat ditemui di Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7) malam.


Kikan Foto: KapanLagi.comKikan Foto: KapanLagi.com


Menggarap sebuah album, sejatinya Kikan harus mengkosongkan jadwal selama 2 minggu full. Dengan begitu konsentrasinya akan fokus kepada projek tersebut. Sampai saat ini, diakuinya penggarapan album sudah mencapai 40 persen.


"Aku perlu memblock waktu selama dua minggu, tanpa ada kegiatan. Jadinya bisa fokus. Kalau ada jeda rasanya jadi beda. Sekarang baru 40 persen, tapi semuanya sudah matang," paparnya.


LIHAT JUGA:


Galeri Penampilan Sederet Artis Sebelum dan Sesudah Berhijab

Perubahan Drastis Jennifer Aniston Hanya Dengan Make Up dan Wig

Inilah Foto Anak Laki-Laki Ustaz Solmed - April Jasmine

Parade Foto Kocaknya One Direction di Video Klip Best Song Ever

Jadi Mualaf - Galeri Bella Saphira Ucap 2 Kalimat Syahadat

(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/akhir-tahun-kikan-siap-rilis-debut-album-solo-ecfbc0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar