adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Liburan ke Korea, Alika Sambangi Cafe MIlik Super Junior

Kapanlagi.com - Sebelum melakoni ibadah puasa, Alika menyempatkan diri untuk berlibur di negeri ginseng, Korea. Selama di sana, keponakan Alya Rohali ini pun menyambangi beberapa tempat yang menjadi tujuannya, salah satunya adalah café milik grup idolanya, Super Junior .

"Aku ngefans sama Suju, why not, sempet ketemu mereka lagi jaga kasir di sana, sayangnya gak boleh foto di sana aturannya. Aku ketemunya sama Yesung ,” kata Alika saat ditemui di premier film MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH, EX Plaza, Jakarta Pusat (26/7) malam.


Alika Foto: KapanLagi.comAlika Foto: KapanLagi.com


Alika mengaku hanya 5 hari berada di sana. Namun, ia merasa puas karena sudah berkeliling di negara kiblat boyband/girlband saat ini.


"Saya cuma 5 hari, tapi udah main-main ke Lotte World, mencoba beragam kuliner, juga shooping. Aku juga sangat senang karena sempet main ke cafenya Super Junior , Mouse Rabbit," lanjutnya.


“Aku ke sana sama Jani (anak Alya Rohali) dan adikku yang perempuan,” tandasnya.


LIHAT JUGA:


IU Minta Maaf Pada Eunhyuk Super Junior Atas Skandal Foto

fx Tampil Bergaya Romantis - Teaser Comeback Rum Pum Pum Pum

Pose Lucu Taeyeon dan Seohyun SNSD Bersama Minions

Kecantikan Suzy Miss A di Paris - Harpers Bazaar Agustus

Cantiknya Girls Generation di VIP Premiere Mr Go - Boneka Imut

(kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liburan-ke-korea-alika-sambangi-cafe-milik-super-junior-32f7cd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar