adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Arya Wiguna Tuding Dewi Sanca Numpang Tenar

Kapanlagi.com - Kedatangan Dewi Sanca ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (6/7) untuk melaporkan Arya Wiguna atas tuduhan pelecehan, ditanggapi dingin oleh mantan murid Eyang Subur itu.

Dewi datang ke Polda didampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga. Menurut Arya , Sunan dan Dewi merupakan orang yang mencari sensasi untuk tenar.


"Itu 2 orang sableng yang numpang ngetop, akhirnya menghalalkan segala cara. Suruh ganti nama itu si Sunan, keberatan nama. Ganti jadi Penjaga Kali bukan Sunan Kalijaga," ujar Arya saat dihubungi, Sabtu (6/7).


Meski merasa tudingan Dewi tidak benar, Arya tidak berniat untuk melaporkan balik Dewi ke kantor polisi. Arya berharap hukum karma akan menjawab siapa yang bersalah dalam kasus tersebut.


"Saya mah ngadunya bukan ke polisi, tapi ke Allah. Jangan salahkan nanti ada hukum karma. Orang terdzolimi itu dikabulkan oleh Allah. Lihat aja nanti. Kalo saya salah, saya celaka. Kalo dia salah, dia yang celaka," pungkas Arya .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan! (kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arya-wiguna-tuding-dewi-sanca-numpang-tenar-5863ae.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar