adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Artwork Lagu Baru, 1D Sertakan Gambar Mata Satu

Kapanlagi.com - Boyband paling populer di seluruh dunia saat ini, One Direction akhirnya merilis artwork untuk lagu single terbaru mereka yang berjudul Best Song Ever.

Bahkan kolase artwork untuk Best Song Ever itu kini bisa dinikmati para penggemar. Beberapa foto yang terpampang menampilkan member One Direction dengan beberapa ekspresi serta sebuah gambar mata satu yang unik.


Artwork lagu Best Song Ever milik One Direction ®digitalspy.co.ukArtwork lagu Best Song Ever milik One Direction ®digitalspy.co.uk


Lagu Best Song Ever dijadwalkan rilis pada 22 Juli mendatang yang juga merupakan bagian dari lagu promosi untuk film 3D mereka, THIS IS US seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Untuk lagu tersebut, One Direction menggaet penulis Ed Drewett, Wayne Hector, John Ryan, dan Julian Bunetta. THIS IS US akan dirilis dulu di bioskop kawasan Inggris pada 29 Agustus nanti sebelum akhirnya dirilis di Amerika Serikat.


Baru-baru ini boss label One Direction yakni Simon Cowell juga memuji video klip untuk Best Song Ever, "Video ini yang terbaik dari mereka, mereka sangat amat pintar."


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/artwork-lagu-baru-1d-sertakan-gambar-mata-satu-51c9ee.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar