adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Banting Stir ke Musik, Intan Ayu Tak Peduli Dibilang Aji Mumpung

Kapanlagi.com - Intan Ayu Purnama merasa memiliki tantangan sendiri dengan karir barunya di dunia tarik suara. Hal tersebut karena didasari banyaknya artis yang sebenarnya tak terlalu memiliki bakat di dunia nyanyi, namun karena memiliki nama besar, akhirnya terjun ke dunia tarik suara.

"Memang ada orang yang nanya, apa gua bisa nyanyi? Apa ini gua lakukan untuk ngisi pundi-pundi dengan cara lain? Kalau mikir keuntungan atau nggak, gua nggak bisa bilang itu," ujarnya di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Saat ini, gadis berusia 30 tahun itu benar-benar fokus di musik dengan meninggalkan karirnya di dunia seni peran. Makanya ia tak peduli bila orang-orang mengatakan aji mumpung padanya, karena musik sudah dicintainya, jauh sebelum ia main sinetron.


Intan Ayu/@Foto: KapanLagi.com®/SahalIntan Ayu/@Foto: KapanLagi.com®/Sahal


"Sebenarnya kalau sinetron bukan cita-cita, memang awalnya jalannya ke situ, ya gua jalanin. sampai di satu titik kontrak sudah habis, gua mau fokus di sini (musik), karakter lebih kuat di sini, dan gua merasa passion gua di sini," ucapnya.


Yang pasti, sepupu dari Ivan Permana itu tak mau banyak bicara dan hanya mau membuktikan lewat karya-karya musik yang dilahirkannya sendiri. "Pokoknya dengerin, gua tunjukin apa yang gua punya, gua nggak perlu jelasin," pungkasnya (kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/banting-stir-ke-musik-intan-ayu-tak-peduli-dibilang-aji-mumpung-edcd67.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar