adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Comeback 8 Agustus, Boyband Big Star Rilis Daftar Lagu

Kapanlagi.com - Salah satu boyband pendatang baru pada tahun lalu, Big Star dari agensi Brave Entertainment dijadwalkan ikut dalam keramaian comeback musim panas.

Big Star akan merilis mini album kedua bertajuk HANGOUT. HANGOUT merupakan album comeback Big Star pasca delapan bulan lamanya hiatus, seperti dilansir soompi.com.


Daftar lagu album HANGOUT, Big Star ©soompi.comDaftar lagu album HANGOUT, Big Star ©soompi.com


Untuk comeback kali ini, Big Star memilih mengumumkannya melalui situs Facebook resmi mereka. Tak hanya itu, Big Star juga merilis cover foto album yang meliputi ilustrasi wajah kelima member Big Star .


Tak hanya itu, Big Star juga merilis daftar lagu di album HANGOUT. Melalui daftar tersebut, fans bisa mengetahui akan ada 5 lagu baru termasuk lagu utama yang berjudul Run & Run. HANGOUT sendiri dijadwalkan rilis pada 8 Agustus mendatang.


Agensi Brave Ent menggambarkan bahwa album baru Big Star ini sebagai sesuatu yang bisa dinikmati banyak orang dan cocok dengan suasana akhir musim panas. Tak hanya itu, akan ada perubahan musim dan konsep Big Star yang lebih dewasa.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-8-agustus-boyband-big-star-rilis-daftar-lagu-f15933.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar