adfly

Senin, 01 Juli 2013

Bella Shofie Santai Dengar Gosip Dirinya Hamil di Luar Nikah

Kapanlagi.com - Kendati santer beredar kabar jika Bella Shofie akan segera menikah dengan Adjie Pangestu lantaran dirinya sudah hamil di luar nikah, Bella mengaku santai mendengar gosip tersebut. Ia bahkan menyatakan jika dirinya bahagia karena digosipkan seperti itu.

"Dengan adanya berita ini yah happy-happy aja. Yang penting happy, seperti lagunya Jamal Mirdad. Ha, ha, ha...," ujarnya, Senin (1/7).


Bella menyatakan bahwa ia tidak akan menutupi apapun mengenai hubungannya dengan Adjie . Termasuk jika suatu hari mereka berdua akan menuju ke jenjang pernikahan.


Bella dan Adjie sudah bertukar cincin.Bella dan Adjie sudah bertukar cincin.




"Ntar juga ada waktunya Bella kasih tau. Kan, aku sama teman media juga dekat. Jadi gak mungkin lah Bella gak kabari berita bahagia nanti," sambungnya kepada KapanLagi.com®.

Bella mengaku tidak tahu siapa yang menyebarkan isu kehamilannya dan ia juga tidak ambil pusing. Karena menurutnya, kehidupan pribadinya tidak banyak orang yang tahu.


"Nah, mungkin ada beberapa sahabat Bella yang dekat, yang tahu 100 persen tentang kehidupanku, yang tidak sengaja ngomong. Tapi nanti Bella dan mas Adjie yang akan jelasin. Doain saja ya," pungkasnya. (kpl/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bella-shofie-santai-dengar-gosip-dirinya-hamil-di-luar-nikah-13a25c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar