adfly

Senin, 01 Juli 2013

Kartika Putri: Kasus Olga Hanya Karena Miskomunikasi

Kapanlagi.com - Terkait kasus yang menimpa Olga Syahputra dan Febby Kirana, Kartika Putri berharap keduanya bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Menurut Kartika , masalah yang muncul adalah karena terjadi miskomunikasi antara keduanya.

Seperti diketahui, Olga dilaporkan pihak kepolisian oleh Febby yang berprofesi sebagai dokter karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Sementara itu, posisi Kartika dalam kasus ini adalah sebagai saksi.


Kartika Putri berharap persoalan Olga dengan Febby Kirana dapat segera diselesaikan dengan damaiKartika Putri berharap persoalan Olga dengan Febby Kirana dapat segera diselesaikan dengan damai


Lihat Juga:


Foto Kunto Hartono Kembali Pecahkan Rekor Dunia Ngedrum Terlama

Foto-Foto Serunya Acara Mesin Waktu Generasi 90an di Rolling Stone Cafe

Serunya Pagelaran Musikal Timun Mas Dalam Kemasan Modern


Intip Megahnya Drama Musikal 'Charlie and the Chocolate Factory' di Sini!


Rival Berat di Kantor Resign? Jangan Senang Dulu...




"Kedua pihak saya berharap ada jalan musyawarah mufakat untuk kekeluargaan. Saya sahabat Olga Syahputra , dokter Karin itu dokter pribadi saya, kedua pihak cuma terjadi miskomunikasi, enggak ada tujuan maksud tersendiri," ungkap Kartika saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (1/7).


"Saya menyayangkan. Saya berharap besar selesai secara kekeluargaan," lanjut Kartika .


Namun begitu, Kartika sadar bahwa dirinya tak punya hak untuk memediasi keduanya. Ia menyerahkan semuanya kepada Karin sebagai pihak pelapor. Kartika pun menegaskan bahwa dirinya tak berada di salah satu pihak.


"Saya enggak ada hak itu, memediasi. Sepenuhnya hak dokter Karin ya. Saya sebagai teman dan pasien dokter Karin, saya sebagai sahabat dua pihak, saya enggak memihak siapapun," tandasnya. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kartika-putri-kasus-olga-hanya-karena-miskomunikasi-f65348.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar