adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Bercanda Soal Selingkuh, Kristen Stewart Buat Robert Terluka

Kapanlagi.com - Pasangan idola remaja Kristen Stewart dan Robert Pattinson dilaporkan putus lagi setelah adu pendapat yang keras. Hubungan asmara mereka juga disebutkan tak pernah sama lagi semenjak Stewart ketahuan selingkuh dengan sutradara SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, Rupert Sanders.

Orang dalam berkata kepada Hollywoodlift, "Ini semua berawal saat Stewart mengkhianati Pattinson . Yang membuat Pattinson mulai tak percaya dengannya. Sehingga seringkali Pattinson menyinggung kesalahan tersebut," seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Rupert Sanders - Kristen Stewart ©digitalspy.co.ukRupert Sanders - Kristen Stewart ©digitalspy.co.uk


Mereka melanjutkan, "Sebetulnya saat Stewart selingkuh, pada dasarnya dia membuka awal hubungan yang mulai renggang. Mereka lebih sering bertengkar meski juga tampak mesra. Saat dengan teman-temannya Stewart seakan bercanda soal kasus selingkuh itu meski sebetulnya Pattinson cukup terluka atas ulah kekasihnya itu dan enggan memperlihatkannya,"


"Stewart memang sedikit acuh soal itu, sehingga Pattinson memutuskan semuanya berakhir dengan keputusannya saat ini," lanjut sumber tersebut.


Pemeran utama saga vampir TWILIGHT ini disebutkan kembali putus di bulan Mei setelah sebelumnya sempat beradu pendapat soal liburan yang akan mereka jalani yang rupanya berakhir pada pertengkaran besar.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Bencana-Bencana Alam Paling Mengerikan di Dunia

Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan! (dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bercanda-soal-selingkuh-kristen-stewart-buat-robert-terluka-ee4dda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar