adfly

Minggu, 07 Juli 2013

Ultah ke-28, Aida Saskia Berdoa Agar Dapat Jodoh

Kapanlagi.com - Aida Saskia baru saja menginjak usia 28 tahun pada Sabtu (6/7). Namun di usia yang hampir kepala tiga itu wanita yang lahir di Bogor, Jawa Barat itu belum mengakhiri masa lajangnya.

Ditemui saat merayakan ulang tahunnya di Privat, FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7) dini hari, perempuan kelahiran 6 Juli 1985 itu menyerahkan soal jodohnya di tangan Tuhan, "Manusia cuma bisa berencana Tuhan yang menentukan," ujarnya.


Bagi Aida , salah satu hal yang masih belum bisa dicapainya pada usia yang sekarang adalah jodoh. Akan tetapi dalam hal yang lain, Aida bersyukur karena sudah bisa mencapai apa yang diinginkannya.


Tak lupa Aida juga berharap supaya bisa lebih baik lagi ke depannya. Sebelum meniup lilin ulang tahun, Aida berdoa agar di umur yang sekarang bisa mendapatkan jodoh.


"Mudah-mudahan jadi yang terbaik lagi. Mungkin di umur yang matang bisa dapat orang yang mendampingi untuk masa depan," harap Aida .


#Yang Unik Dari Dunia K-Pop:


10 MV K-Pop Paling Populer Januari - Juni 2013!

Seleb-Seleb Korea Yang Mungkin Berpacaran, Siapa Ya?

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton 'Running Man'!

10 Idol K-Pop Ini Berwajah Kembar, Setuju?

10 Trend Fashion Yang Buat K-Pop Makin Keren! (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ultah-ke-28-aida-saskia-berdoa-agar-dapat-jodoh-1ac1b9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar