adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Berduka, Dialog Dini Hari Batal Tampil di #BaliNotForSale

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari trio folk asal Bali, yang terkenal dengan keindahan lirik mereka, Dialog Dini Hari . Ayah vokalis dan gitaris DDH, Dadang Pranoto, berpulang kepada Yang Kuasa.

Masih dalam suasana berkabung, DDH pun membatalkan jadwal tampil mereka di #BaliNotForSale, Jumat, 26 Juli 2013. Hal itu dijelaskan melalui akun Facebook dan Twitter DDH.


@Facebook/DialogDiniHari@Facebook/DialogDiniHari




"Kami management atas nama Dadang "Pohon Tua" Pranoto mohon maaf sebesarnya untuk membatalkan ikut serta berpartisipasi di konser #‎BaliNotForSale karena masih dalam suasana berkabung Alm. Bpk. Hamdan, bapak dari Dadang "Pohon Tua" Pranoto," tulis DDH di akun Facebook. Pohon Tua ternyata adalah panggilan untuk Dadang.

Padahal, sejatinya DDH sudah membuat lagu baru yang khusus dimainkan di #BaliNotForSale, bertitel Dijumah. #BaliNotForSale merupakan sebuah gerakan publik yang menolak penjualan tanah-tanah Bali untuk kepentingan beberapa pihak saja. Sejumlah seniman, termasuk musisi kelahiran Bali, Superman Is Dead , Navicula dan Nosstress turut mendukung gerakan ini.


BACA JUGA:


#BaliNotForSale, apa itu?

Frank Ocean sindir Chris Brown dalam 'Vercace'

Lady Gaga pengguna kokain dan pernah lakukan operasi plastik?

Ucapkan selamat datang kembali kepada Alter Bridge!

Asyik, Bill Clinton nyanyi 'Blurred Lines'-nya Robin Thicke

(kpl/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/berduka-dialog-dini-hari-batal-tampil-di-balinotforsale-5e4885.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar