adfly

Jumat, 26 Juli 2013

'THE HEAT' Sukses, Sandra Bullock Tak Ingin Terlibat Sekuelnya

Kapanlagi.com - THE HEAT adalah action komedi dewasa yang menampilkan duet Sandra Bullock dengan Melissa McCarthy dalam satu layar. Film besutan Paul Feig tersebut berhasil mendapatkan pemasukan cukup besar dari seluruh dunia.

Beredar kabar bila sekuelnya sedang dalam penggarapan. Katie Dippold pun sudah ditunjuk untuk segera menulis naskahnya kembali. Setali tiga uang, Melissa McCarthy dan Paul Feig pun mengaku bersemangat dengan proyek sekuel ini.


Jika Anda melihat bagaimana sekuel film-film saya, tidak ada yang terbukti berhasil. Sekuel adalah sesuatu yang menakutkan karena Anda tidak ingin kehilangan sihir dan pesona pada film pertama...

Sandra Bullock

Namun Sandra Bullock berbeda, ia malah meragukan akan seperti apa hasil filmnya nanti.


"Aku tak bisa membayangkan bagaimana filmnya nanti. Aku tak ingin merusak apa yang sudah aku dan Melissa lakukan pada film pertama. Namun jika naskah keduanya lebih baik dari yang pertama, mungkin aku akan melihatnya tapi tak akan terlibat," cerita Bullock seperti dikutip dari Digital Spy.


Fakta Menyeramkan di Balik Film 'THE CONJURING'

Sekuel 'SHARKNADO' Hadirkan Hiu Dinosaurus?

Black Widow Dapat Porsi Besar Dalam 'THE AVENGERS 2'

Hugh Jackman Berencana Rehat Sejenak Dari Dunia Akting

Agen Phil Coulson Tak Hadir Dalam 'THE AVENGERS 2'


Adegan film THE HEAT (2013)Adegan film THE HEAT (2013)


Sandra Bullock lalu mengingatkan bagaimana hasil sekuel film-filmnya yang kebanyakan tidak sukses. "Jika Anda melihat bagaimana sekuel film-film saya, tidak ada yang terbukti berhasil. Sekuel adalah sesuatu yang menakutkan karena Anda tidak ingin kehilangan sihir dan pesona pada film pertama," tutupnya. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/the-heat-sukses-sandra-bullock-tak-ingin-terlibat-sekuelnya-4d7fe6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar