adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Cinta Laura Akan Buka Gerai Fashion Line di Mall Jakarta

Kapanlagi.com - Cinta Laura sangat senang lantaran bisnis pakaian dan clothing line dengan nama CLK menunjukkan peningkatan yang signifikan setiap bulannya. Bahkan dalam waktu dekat ini ia berniat membuka gerai butik di salah satu mall di Jakarta.

Pasalnya, sampai saat ini brandnya yang telah mendapat hak copyright di 5 negara itu baru bisa dipesan secara online. Dengan adanya gerai, tentu memudahkan para pencinta fashion berburu brand dari Cinta .


"Brand aku sudah oke, sekarang masih online, copyright di 5 negara. Sebentar lagi kita akan buka butik di salah satu mall Jakarta. Progres tiap bulan meningkat," aku Cinta di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Cinta Laura.Cinta Laura.




Tak sedikit pernak-pernik yang ditawarkan Cinta lewat brand CLK-nya. Di antaranya, meliputi hand bag, tas dan aksesoris. Bahkan, tak sedikit teman kuliahnya di Amerika menanyakan dagangannya itu.

"Di Amerika saya memperkenalkan kepada teman. Saya pakai tas sekolah produk sendiri. Banyak yang menanyakan apakah dijual juga di sini (Amerika)," ungkapnya.


5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-laura-akan-buka-gerai-fashion-line-di-mall-jakarta-059617.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar