adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Demi Proyek Amal, Miley Cyrus Berpose Vulgar

Kapanlagi.com - Miley Cyrus tidak pernah takut untuk mencoba hal baru, termasuk dalam urusan membuka anggota tubuh di depan umum. Setelah kontroversi video klip barunya yang tergolong vulgar, kini tunangan Liam Hemsworth itu melakukan hal berani lainnya.

Miley berpose bugil untuk sebuah proyek amal. T shirt bergambar Miley bugil tersebut dijual dan hasilnya akan disumbangkan ke NYU Cancer Institute dan NYU Langone Medical Center.


Mantan bintang cilik yang kini sudah berani buka-bukaan. @tekstovi-pesama.com Mantan bintang cilik yang kini sudah berani buka-bukaan. @tekstovi-pesama.com




Pose yang ditunjukkan mantan bintang Disney tersebut sangat berani, ia menutup anggota terlarangnya dengan tangan dan bagian atas disensor dengan tulisan yang ada pada T Shirt.

Belum diketahui bagaimana reaksi Liam melihat pose berani calon istrinya tersebut. Sedangkan t- shirt yang dibanderol dengan harga Rp. 350.000 itu sendiri saat ini sudah beredar di pasar Amerika dan Inggris.


5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/demi-proyek-amal-miley-cyrus-berpose-vulgar-0110e4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar