adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Cinta Laura - Raffi Ahmad Hanya Teman Saja?

Kapanlagi.com - Dalam sebuah program acara sahur di salah satu stasiun TV Swasta, artis Cinta Laura digadang-gadang memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad . Namun hal itu dibantah Cinta .

Menurutnya, banyak awak media yang lupa kalau usianya masih terbilang dini. Di umur yang masih 19 tahun ini, Cinta belum ingin memikirkan masalah pribadi.


Cinta Laura membantah memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.Cinta Laura membantah memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


"Kayaknya setiap aku pulang ke Indonesia, teman-teman media lupa kalau aku masih muda. Aku belum mau pikirin masalah hubungan," ucapnya saat ditemui di Byblos Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Tak dipungkiri, di setiap acara sahur tersebut selalu disuguhkan tampilan di mana Raffi Ahmad kerap merayu Cinta layaknya memiliki hubungan yang khusus. Terlebih di mata Cinta , Raffi merupakan sosok pria yang baik dan tidak sombong, terutama kepada semua orang.


"Dia (Raffi ) cool, baik sama semua orang, banyak artis terkenal cuma baik sama sedikit orang. Tapi dia baik sama semua orang," pujinya.


Walau begitu, bukan berarti ia punya hubungan khusus dengan Raffi . Pasalnya, Cinta tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh kendati ia suka berteman dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.


"Aku sebentar lagi balik ke New York. Kalau enggak suka, enggak mungkin temenan," pungkasnya malu-malu. (kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-laura-raffi-ahmad-hanya-teman-saja-b923b5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar