adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Dari Pengalaman Pribadi, Bona Pascal Rilis Album 'LAKI-LAKI'

Kapanlagi.com - Merilis album jazz bertajuk LAKI-LAKI, Bona Pascal ingin mengungkapkan bahwa pria juga bisa menangis jika sedang patah hati. Bahkan ia juga mengaku pernah merasakannya dan berada di posisi itu.

Menurutnya, banyak Kaum Adam yang menilai dirinya paling kuat jika sedang berbicara tentang cinta. Kenyataannya, rasa sedih yang mendalam tetap saja dirasakan kala cinta tidak lagi berpihak.


"Laki-laki kadang merasa paling kuat kalau berbicara percintaan. Padahal kalau sudah putus cinta, tetap saja dia (pria) sedih dan menangis di kamar. Saya pernah alami itu," katanya saat jumpa pers di peluncuran album LAKI-LAKI di Kawasan SCBD Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7) malam.


Dengan karakter suara jazz yang kental, pria yang pernah berkolaborasi dengan Rafi and The Beat ini menyuguhkan sebanyak 7 track di dalam album terbarunya. Di antaranya, Opening, Laki-Laki, Sebentar Saja, Cinta Tak Salah, Perasaanku, Just Remember, dan Penipu.


Bona Pascal/@Foto: KapanLagi.com®/BusanBona Pascal/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


Selain bersyukur kini albumnya yang memakan waktu cukup lama ini sudah rilis, Ia pun berharap album perdananya ini bisa diterima baik oleh masyarakat luas.


"Penggarapan cukup lama, sampai 8 tahun. Sebagai penyanyi akhirnya saya punya karya. saya kembalikan ini semua kepada masyarakat, semoga diterima dengan baik," harapnya. (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dari-pengalaman-pribadi-bona-pascal-rilis-album-laki-laki-7070f4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar