adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Goyang Bang Jali Deni Cagur Diikuti Kalangan Selebritis

Kapanlagi.com - Sayembara Goyang Bang Jali yang dibikin oleh komedian Deni Cagur banyak peminatnya. Setelah sebelumnya ada seorang wanita bule yang ikut serta dalam sayembara tersebut, ternyata ada selebritis yang juga ikut dalam Sayembara tersebut.

"Jadi pas ngeliat ternyata ada teman-teman seprofesi yang ikutan, kaget dan seneng, karena ternyata mereka tahu dan seneng juga sama Goyang Bang Jali," kata Deni Cagur saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2013).


Kontan saja hal tersebut mengejutkan Deni yang tidak pernah menduga kalau goyangan khasnya itu disukai banyak orang, bahkan dari teman seprofesinya.


Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®Deni Cagur/@Foto: KapanLagi.com®


"Iya, gue surprise banget saat ngeliat video-videonya. Di salah satu video ada mas Septian Dwicahyo yang di videonya itu parodiin Arya Wiguna lagi marah-marah karena minta GBJ," imbuhnya.


"Terus ada Riza sama Angel personil 5rigala yang Goyang Bang Jali di pinggir jalan. Kocak abis," lanjut Deni tertawa.


Deni sudah mulai memilih beberapa video yang dinilainya lucu, sejauh ini menurutnya ada sekitar 10 video yang membuatnya selalu tertawa ketika menontonnya. Tapi dirinya belum mengambil keputusan hingga batas waktu yang sudah ditentukan yaitu 1 Agustus. (kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/goyang-bang-jali-deni-cagur-diikuti-kalangan-selebritis-7e7274.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar