adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Deepika Padukone Ingin Main Film Bareng Ranbir Kapoor Lagi

Kapanlagi.com - Setelah bermain bareng dalam LOVE AAJ KAL dan YEH JAWAANI HAI DEEWANI, rupanya Deepika Padukone ingin kembali dipasangkan dengan Ranbir Kapoor . Bersama mantan kekasihnya tersebut, Deepika merasa bisa membagi chemistry dengan baik.

"Chemistry di layar film itu tak mudah diciptakan. Namun saya merasa bahwa chemistry yang saya bagi dengan Ranbir sangat brilian. Kedekatan kami berjalan dengan baik, terutama dalam film romantis," kata Deepika Padukone seperti dilansir dari Digital Spy.


6 Tahun Bermusuhan, Ranbir Kapoor - Sonam Kapoor Baikan

Deepika Padukone Akui Belum 'Berjodoh' Dengan Salman Khan

Shahrukh Khan Bangga Dengan Karir Deepika Padukone

Begini Cara Kareena Kapoor 'Menyapa' Musuhnya

'YEH JAWAANI HAI DEEWANI' Kantongi Rp 72 Miliar di Amerika

Trivia Seru Film 'YEH JAWAANI HAI DEEWANI'

Deepika Padukone Ingin Menyimpan Kacamata Karakter Filmnya


Deepika Padukone - Ranbir Kapoor dalam premiere YEH JAWAANI HAI DEEWANI | Foto: pages.rediff.comDeepika Padukone - Ranbir Kapoor dalam premiere YEH JAWAANI HAI DEEWANI | Foto: pages.rediff.com


Deepika kemudian melanjutkan, "Maka tak heran bila saya ingin bermain lagi dengan Ranbir . Fakta bahwa kami adalah teman baik adalah aspek yang lumayan membantu pekerjaan juga," curhatnya.


Film terbaru Deepika selanjutnya bertajuk CHENNAI EXPRESS. Dalam film tersebut ia dipasangkan dengan Shahrukh Khan . (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/deepika-padukone-ingin-main-film-bareng-ranbir-kapoor-lagi-5591e0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar