adfly

Rabu, 03 Juli 2013

Miss A Rayakan Ultah ke-3 Bareng Fans Global!

Kapanlagi.com - Senin (1/7) merupakan hari yang istimewa bagi girlband Miss A karena mereka merayakan 3 tahun debut di industri musik K-Pop. Karena itu member Miss A mengungkapkan cinta mereka untuk Say A (fans Miss A ).

Cukup sulit dipercaya jika Miss A sudah berusia 3 tahun, seakan kemarin mereka baru saja merilis lagu debut Bad Girl Good Girl yang langsung memuncaki chart musik dan membuat mereka dijuluki monster rookie.



Maknae Suzy mengungkapkan kegembiraannya melalui Twitter, "Terima kasih untuk semua orang yang mengucapkan selamat untuk perayaan 3 tahun kami. Aku menerima banyak surat dan hadiah! Aku tak tahu apakah aku layak menerima ini semua. Terima kasih untuk semuanya, tiga tahun ini diisi oleh kebahagiaan. Aku tak akan melupakan dukungan kalian dan terus bekerja keras!!"



Suzy juga memberikan perhatian kepada Say A secara global, "Terima kasih untuk semua cinta dan hadiah istimewa kalian...S2," seperti dilansir allkpop.com.


Tak hanya Suzy , bahkan member Min dan Jia juga memposting kegembiraan mereka atas perayaan ulang tahun ke-3 Miss A . Selamat untuk kalian!


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan!

Hal Aneh Ini Ditemukan di Dalam Komputer, Termasuk Ular!

Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/miss-a-rayakan-ultah-ke-3-bareng-fans-global-efa5b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar