adfly

Minggu, 07 Juli 2013

Demi Anak, Kanye West Rela Panggil Dokter Setiap Hari

Kapanlagi.com - Bagi Kanye West , peran sebagai ayah adalah tugas yang sangat serius. Alhasil, dia melakukan apapun untuk memastikan anak pertamanya, North West, dalam kondisi baik.

Salah satu caranya adalah dengan memanggil dokter hampir setiap hari untuk memeriksa sang anak. Walau terkesan berlebihan, namun kekasih Kim Kardashian ini rupanya yakin ini adalah cara terbaik.


Kanye West - Kim Kardashian @ digitalspy.co.ukKanye West - Kim Kardashian @ digitalspy.co.uk


"Dia itu benar-benar super paranoid soal anaknya. Dia memanggil dokter hampir tiap hari untuk memastikan bahwa kondisi anaknya baik-baik saja," ungkap salah satu sumber pada Us Weekly.


Meski demikian, Kanye masih belum mau melakukan tugas mengganti popok. Namun Kim sama sekali tidak keberatan harus direpotkan dengan tugas merawat bayi.


"Kanye belum pernah ganti popok, tapi Kim tak pernah mengeluh. Mereka itu mesra sekali. Kalian bisa melihat cinta sejati di wajah mereka," lanjut sumber tersebut.


Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!

Bayi Kate Middleton Terancam Jadi Korban Penculikan

Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok

Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa

Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta'

Tato Pertama Kristen Stewart Akhirnya Terungkap!

(dgs/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/demi-anak-kanye-west-rela-panggil-dokter-setiap-hari-235b18.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar