adfly

Minggu, 07 Juli 2013

Pesawat Batal Mendarat, Cinta Ratu Nansya Tak Jadi Show

Kapanlagi.com - Pesawat yang ditumpangi artis Cinta Ratu Nansya batal mendarat di Mamuju, Sulawesi Barat. Dia pun gagal bertemu fansnya, karena show tunggalnya di salah satu klub malam batal digelar.

Sabtu (6/7) saat dihubungi lewat telepon, pemain film Perawan Dayak ini menceritakan awal kejadian sampai dirinya batal mengisi acara yang sedianya digelar, Sabtu (6/7) malam.



"Sekitar jam 3 sore waktu Makassar aku sudah di atas bandara Mamuju. Pilot pesawat Lion Air yang aku tumpangi sempat ngebawa kami muter-muter bandara tiga kali. Akhirnya pilot memutuskan untuk kembali ke Makassar, karena menurutnya nggak mungkin buat mendarat," cerita Cinta .


Dia sempat kecewa dengan keputusan pilot yang memilih kembali ke Makassar. Namun, apapun harus diterimanya.


"Kecewa sih sama pilotnya. Waktu itu aku pernah juga pesawat aku nunda landing dan nunggu di atas setengah jam. Tapi ya mungkin situasi sekarang beda dan ini sudah keputusan pilot yang nggak mau ambil risiko, ya namanya juga force major," jelasnya.



Cinta sangat sedih dengan batalnya show tunggalnya ini. Berita kedatangannya telah tersebar di media lokal. Bahkan, sebuah billboard besar telah terpampang di jalanan kota Mamuju. Nantinya, Cinta siap bila harus mengembalikan uang yang telah diterimanya kepada pihak panitia acara.


"Sedih banget aku ga jadi tampil dan ga bisa ketemu fans aku. Di bandara padahal udah banyak fans yang nunggu, trus berita sama billboard sudah ada. Penggemar aku juga pasti sedih aku batal tampil padahal mereka udah beli tiket. Ya aku siap kalau memang harus kembaliin uang yang aku terima buat ngembaliin uang tiket ke penggemar," paparnya. (kpl/aha/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesawat-batal-mendarat-cinta-ratu-nansya-tak-jadi-show-d7c3a7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar