adfly

Selasa, 02 Juli 2013

Dianggap Melecehkan, MV Dal Shabet Digugat Para Pria!

Kapanlagi.com - Kelompok Hak Asasi Pria di Korea Selatan yakni Man of Korea (MOK) mengajukan gugatan atas lagu terbaru girlband Dal Shabet yang berjudul Be Ambitious.

MOK berkomentar, "Lirik dan MV untuk Be Ambitious cukup mengganggu kaum pria dan wanita yang berbahaya bagi generasi muda. Lirik itu mengenai seorang perempuan yang haus akan hubungan seksual dan kesal karena sang kekasih hanya berbicara sepanjang malam dan tidak mengajaknya melakukan hubungan intim. Liriknya berbicara mengenai rayuan terhadap seorang pria untuk berhubungan seks dengannya dengan memakai rok pendek," seperti dilansir soompi.com.


"Lirik itu membuat orang berpikir bahwa wanita tak bisa hidup tanpa seks. Bisa juga menimbulkan kekerasan seksual dan memberikan pengaruh salah soal seks perempuan," tambah MOK.


MOK juga mengomentari soal MV Dal Shabet , "Dalam MV ada adegan di mana para gadis seakan meremehkan para pria yang melakukan wajib militer dan itu merendahkan citra prajurit pria Korea Selatan,"


Menanggapi hal itu, agensi Dal Shabet yakni Happy Face Entertainment berkomentar, "Kalian bisa melihat MV itu dengan berbagai cara dan pikiran. Namun kami sama sekali tak memiliki maksud seperti apa yang dituduhkan MOK. Kami kecewa karena ditafsirkan seperti itu."


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Hal Aneh Ini Ditemukan di Dalam Komputer, Termasuk Ular!

Usaha Bunuh Diri, 8 Orang Ini Sukses Hidup Kembali

Foto-Foto Petir Menyambar Paling Keren di Dunia!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/dianggap-melecehkan-mv-dal-shabet-digugat-para-pria-14cdab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar