adfly

Selasa, 02 Juli 2013

Hamil, Istri Indra Bekti Ngidam ke Kutub Utara dan Makanan Kampung

Kapanlagi.com - Meski usia kandungannya belum genap satu bulan, istri Indra Bekti , Aldilla Jelita, sudah merasakan ngidam. Menurut Indra , istrinya itu meminta untuk berlibur ke daerah yang dingin. Bahkan Dilla ingin berlibur ke tempat bersalju.

"Dia mintanya liburan. Pengennya ke tempat yang adem. Pengen liat salju katanya. Nanti kita ke Kutub Utara ya," canda Indra yang didampingi Dilla saat dijumpai di FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).


Indra Bekti dan sang istriIndra Bekti dan sang istri


Lihat Juga:


Foto-Foto Maudy Ayunda Syuting Video Klip Cinta Datang Terlambat

Foto-Foto Serunya Acara Mesin Waktu Generasi 90an di Rolling Stone Cafe

Foto Kunto Hartono Kembali Pecahkan Rekor Dunia Ngedrum Terlama

Gaya Cantik Shandy Aulia Dalam Gaun Putih

[Must See] Pagelaran Musikal Timun Mas Dalam Kemasan Modern


Selain ingin bepergian ke tempat yang dingin, Dilla juga ngidam mengkonsumsi makanan-makanan kampung. "Pengen makan sayur bening sama ikan asin. Makan-makanan kampung aja gitu," ucap Dilla sambil melirik Indra.


Pada kehamilan yang kedua ini, Dilla pula merasakan perbedaan dengan kehamilan pertama. Menurutnya, hamil yang sekarang badannya sangat ringkih mudah sakit. Bahkan, emosinya pun suka naik turun.


"Anak kedua ini aku cepat sakit, pusing. Rasanya enggak enak, emosi juga kadang enggak kontrol," pungkasnya. (kpl/hen/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hamil-istri-indra-bekti-ngidam-ke-kutub-utara-dan-makanan-kampung-978b4c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar