adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Dibilang Suara Mirip Rhoma Irama, Epy Kusnandar Kaget

Kapanlagi.com - Merambah ke dunia tarik suara lewat single duet bersama istrinya, Karina Ranau , yang berjudul Cinta Yang Terluka, Epy Kusnandar tak peduli diejek beberapa penggemar karena suaranya yang tak bagus. Beruntung, kemajuan teklnologi membantu suara Epy jadi lebih enak didengar.

Setelah mendengar hasilnya, Epy sendiri mengaku terkejut. Bahkan beberapa penggemarnya menilai suaranya mirip Rano Karno atau Rhoma Irama.


Epy Kusnandar, suaranya mirip Rhoma Irama? @KapanLagi.com®Epy Kusnandar, suaranya mirip Rhoma Irama? @KapanLagi.com®


"Sebenarnya kan saya bukan penyanyi. Makanya, sampai kaget orang-orang karena suara saya mirip Rano Karno, Rhoma Irama, ini gara-gara teknologi," ujarnya saat ditemui di Klinik Jeng Ana kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jum'at (5/7).


Lepas dari suaranya yang bagus karena campur tangan teknologi, pria berusia 49 itu tak peduli. Baginya yang terpenting, masyarakat bisa menikmati lagunya.


"Saya sih yang penting masyarakat suka sama lagunya. Jeng Ana aja saking sukanya dengan lagu saya, dia dengerin terus selama perjalanan Jakarta-Bandung," pungkas Epy . (kpl/pur/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/dibilang-suara-mirip-rhoma-irama-epy-kusnandar-kaget-bdf1d6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar