adfly

Sabtu, 06 Juli 2013

Arya Wiguna Tanggapi Santai Pelaporan Dewi Sanca

Kapanlagi.com - Arya Wiguna menanggapi santai laporan Dewi Sanca ke Polda Metro Jaya terhadap dirinya atas tuduhan pelecehan. Dirinya tidak takut dengan ancama satu tahun penjara yang dikenakannya jika terbukti bersalah.

"Biarin aja, nggak papa. Kalo saya terbukti bersalah, saya kan udah bilang kalo masuk penjara ya seizin Allah. Jangankan masalah penjara, saya mau dibikin mati sama Subur juga masih tetep hidup," ujar Arya saat dihubungi, Sabtu (6/7).


Mantan murid Eyang Subur itu tidak mau mengakui kesalahan yang dituduhkan kepada dirinya. Meski tidak mau mengakui perbuatan yang dituduhkan, dirinya sudah memenuhi permintaan Dewi untuk meminta maaf.


Menurut Arya, dia hanya akan semakin mempopulerkan Dewi. @KapanLagi.com®Menurut Arya, dia hanya akan semakin mempopulerkan Dewi. @KapanLagi.com®


"Kan kemaren saya bilang kalo ada ucapan saya yang tidak berkenan, saya minta maaf, live lagi, kemaren. Tapi saya bukannya mengakui kesalahan saya, ya," katanya lagi.


Arya menegaskan, dia tidak akan menggelar jumpa pers untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Dewi . Menurutnya, hal itu akan membuat Dewi semakin terkenal.


"Biarin aja. Kalo saya preskon, malah bikin dia tambah ngetop aja. Dewi itu minta settingan," pungkasnya. (kpl/hen/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/arya-wiguna-tanggapi-santai-pelaporan-dewi-sanca-ef5cce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar