adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Diet, Woohyun Infinite Makan Coklat di Kamar Mandi

Kapanlagi.com - Saat syuting episode terbaru variety talk show channel KBS yakni Full House, salah satu vokalis utama boyband Infinite , Woohyun mengungkapkan cerita saat dia menjalani masa debut.

Woohyun berkomentar, "Ketika aku debut untuk pertama kalinya, aku harus mengontrol berat badanku, jadi aku melakukan diet. Namun suatu hari aku merasa lapar. Jadi aku bersembunyi di kamar mandi dan makan coklat diam-diam,"


Woohyun InfiniteWoohyun Infinite


Dirinya melanjutkan, "Lalu tiba-tiba, seseorang berkata dari belakang, 'Lakukan saja.' Saat aku membalikkan badan, aku melihat manajerku yang rupanya mengikuti diriku ke kamar mandi," seperti dilansir soompi.com.


Ketika bintang tamu lain menunjukkan simpati untuknya, Woohyun justru menambahkan, "Tapi sekarang kami memang begitu menjaga berat badan. Jadi tidak terlalu terganggu,"


Sementara itu dalam berita lainnya disebutkan jika Woohyun kini sedang disibukkan dengan promosi bersama Infinite untuk lagu comeback mereka, Destiny.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/diet-woohyun-infinite-makan-coklat-di-kamar-mandi-3b998f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar