adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Ogah Lipsync, White Shoes and The Couples Company Jarang Tampil di TV

Kapanlagi.com - White Shoes and The Couples Company (WSATCC) mengaku selalu pilih-pilih acara, khususnya untuk program acara TV. Sebab mereka enggan jika harus tampil hanya bermodalkan lipsync saja.

Menurut Aprilia Apsari, vokalis, WSATCC merupakan band berdasarkan live performance. Tentu akan membosankan jika mereka harus dituntut tampil lipsync.


Kalau acara yang disuruh lipsync, kita enggak bisa, nggak serulah. Band kita berdasarkan live performance.

White Shoes and The Couples Company

"Memang jadwalnya nggak cocok. Jujur saja kita pilih-pilih acara juga. Kalau acara yang disuruh lipsync, kita enggak bisa, nggak serulah. Band kita berdasarkan live performance," jelasnya saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/7) malam.


Whites Shoes and The Couples Company/@Foto: KapanLagi.com®/BambangWhites Shoes and The Couples Company/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Sebelumnya WSTACC pernah mencoba tampil dengan lipsync. Hasilnya pun jadi tak sempurna. "Pernah dulu mencoba seperti itu, dan ternyata hasilnya enggak bagus. Kayak gerakan bibirnya yang enggak pas," paparnya.


Sebagai band yang terlahir dan tumbuh di panggung live, mereka mengandalkan spontanitas perform. Oleh karenanya, WSATCC selalu berbeda di setiap aksi panggungnya.


"Kita emang tumbuh di panggung live, jadi enggak pernah tampil sama di setiap pertunjukan. Versinya selalu beda-beda," pungkasnya.


Baca Juga:


5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

Ketika Minion Merambah Dunia Musik

Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?

10 Fakta Seru Album Kill Em All Milik Metallica

Agnes Monica Turun Panggung, penonton Histeris

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

(kpl/aha/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ogah-lipsync-white-shoes-and-the-couples-company-jarang-tampil-di-tv-d841f4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar