adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Endah N Rhesa Dirikan Earhause Untuk Para Earfriends

Kapanlagi.com - Terobosan baru dilakukan Endah N Rhesa dengan membuat semacam tempat berkumpul dan berbagi pengalaman dengan para Earfriends (sebutan fans Endah N Rhesa ) yang akan diberi nama Earhause. Pamulang sengaja dipilih mereka sebagai lokasi berkumpulnya para penggemarnya karena dekat dari kediaman mereka.

"Bentuknya ruko satu lantai, awalnya kita kalau pengen bikin acara, terkendala tempat, kalau punya kan enak, kalau mau worksop juga nggak mikirin, dekat rumah juga," ujar Endah saat di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Ruang yang dikatakan pemilik nama lengkap Endah Widiastuti itu hanya memiliki kapasitas sebanyak 40 orang, namun di dalamnya nanti akan ada tempat nongkrong dan menyediakan minuman. Selain itu, barang-barang yang mereka dapat dari para fans dan berada di rumah, akan berpindah ke Earhause.


Endah N Rhesa/@Foto: KapanLagi.com®/BusanEndah N Rhesa/@Foto: KapanLagi.com®/Busan


"Ada beberapa furniture, bingkai, poster, dari teman-teman fans juga, intinya orang datang kesitu seperti di rumah kita sendiri, itu juga salah satu cara kita menghargai pemberian dari fans," ungkap Endah .


Rencananya Earhause baru benar-benar akan di resmikan Endah dan Rhesa pada tanggal 1 September 2013 mendatang. Mengingat masih banyak yang harus dipersiapkan mereka agar para Earfriends benar-benar merasa nyaman nantinya. "Launchingnya baru tanggal 1 September 2013," kata Rhesa.


Baca Juga:


5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

Ketika Minion Merambah Dunia Musik

10 Fakta Seru Album Kill Em All Milik Metallica

Seleb Indonesia Dalam Versi Minion

Kondom 'Rasa' Musisi, Seperti Apa?

'Nirvana' Sapa Mahasiswa Virginia Tech di Video

Nama Perampok, Pembunuh Hingga Pesohor Jadi Nama Band

(kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/endah-n-rhesa-dirikan-earhause-untuk-para-earfriends-cb9cc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar