adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Pasang Kawat Gigi, Intan Ayu Susah Makan

Kapanlagi.com - Teknologi jaman yang semakin canggih memudahkan manusia untuk merubah penampilan, salah satunya merubah bentuk gigi yang dilakukan Intan Ayu Purnama. Belum lama ini gadis kelahiran 16 Maret 1983 itu memasang kawat gigi untuk meluruskan giginya yang masih terlihat agak sedikit maju.

"Pasang baru empat hari yang lalu. Ini karna giginya tonggos, jadi rahang gua agak maju," ujar Intan saat dijumpai di Skenoo Hall, Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).


Intan AyuIntan Ayu


Lihat Juga:


Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub

10 Aksi Konyol Untuk Memperbaiki Sesuatu

Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Foto-Foto Cantiknya Desy Ratnasari Dalam Hijab Merah Marun

Foto-Foto Anggunnya Penampilan Tantri Kotak Dalam Hijab


Memang sepupu dari Bunga Citra Lestari itu percaya diri dengan apa yang sudah diberikan tuhan padanya. Namun sang ibu bersikeras untuk membentuk giginya agar terlihat lebih bagus. "Ini gara-gara nyokap, dia yang buat janji sama dokternya, akhirnya ya udah gua nurut aja pasang," ungkapnya.


Tentu saja ada penderitaan yang ditimbulkan atas pemasangan behel di giginya. Apa itu? "Makannya susah banget, tetapi gua tetep makan daging, gua kunyah walau sakit banget, abis gua orangnya susah nahan laper," katanya sambil tertawa.


Kalau biasanya anak-anak muda senang dengan warna-warna cerah untuk pemilihan karet behel yang dikenakan, tidak demikian dengan Intan, ia malah memilih warna transparan agar tidak terlalu mencolok kalau sedang menggunakan kawat gigi. "Gua nggak suka keliatan pakai kawat gigi," pungkasnya. (kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pasang-kawat-gigi-intan-ayu-susah-makan-2c0484.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar