adfly

Jumat, 26 Juli 2013

EXO Rilis Teaser MV Versi China dan Korea Untuk 'Growl'

Kapanlagi.com - Boyband EXO merilis teaser MV untuk versi China dan Korea terhadap lagu comeback mereka, Growl melalui channel Youtube resmi SMTOWN.

Growl memang menjadi lagu utama untuk album repackaged XOXO(KISS&HUG) yang disebutkan akan memiliki 3 lagu baru, seperti dilansir soompi.com.


Disebutkan lagu baru EXO ini merupakan lagu dengan irama retro elektrik yang akan lebih lembut daripada Wolf. Akan ada dua versi audio untuk Growl yakni Korea dan China meskipun MV-nya sama.


Untuk comeback kali ini, setelah merilis teaser foto berkonsep jalanan, EXO dijadwalkan akan comeback dengan menampilkan Growl pada 1 Agustus minggu depan melalui Mnet, M! Countdown.


Boyband yang dipecah menjadi sub unit EXO-M dan EXO-K ini akan membawa pesona yang berbeda saat tampil di panggung. Hal itu dijanjikan berbeda daripada apa yang mereka tampilkan untuk Wolf yang lebih dinamis.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Ketika Member Girls Generation Memakai Jilbab...

Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/exo-rilis-teaser-mv-versi-china-dan-korea-untuk-growl-079d77.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar